Inggris 4-1 Montenegro

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Gerrard : Strategi Cerdik Hodgson Menangkan Inggris

Inggris sukses mengamankan peluang tampil di Piala Dunia 2014 menyusul kemenangan 4-1 atas Montenegro, Sabtu (12/10). Bagi Steven Gerrard, kemenangan itu tak lepas dari peran besar sang pelatih, Roy Hodgson.

"Para pemain dan pelatih mendapat kritik keras akibat hasil imbang 0-0 melawan Ukraina. Namun, pelatih berhasil menjawab kritik tersebut lewat strategi cerdik dengan memasang tiga striker," ujar Gerrad kepada Sky Sport.

Gerrad juga memuji rekan-rekan setimnya yang tampil dengan sangat sabar. Menurut kapten Liverpool tersebut, kemenangan atas Montenegro adalah hasil kerja keras semua pemain.

"Kami menunjukkan kesabaran yang tinggi. Hasilnya, kami berhasil memperbesar keunggulan di babak kedua dan menutup pertandingan dengan kemenangan meyakinkan," ujar Gerrard.

Pada laga yang digelar di Stadion Wembley tersebut, gol Inggris dicetak Wayne Rooney (48'), gol bunuh diri Branko Boskovic (62'), Andros Towsend (78'), serta penalti Daniel Sturridge (90+3').

Sementara itu, satu gol balasan Montenegro dicetak Dejan Bamjanovic pada menit ke-71. Inggris kini memimpin klasemen grup H dengan 19 poin, selisih satu poin dari Ukraina, yang menang 1-0 atas Polandia pada laga lainnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar