Messi Main Buruk Lawan Madrid

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Messi Main Buruk Lawan Madrid, Martino Tak Cemas

Barcelona Pelatih Barcelona, Gerardo “Tata” Martino, melontarkan pembelaan terhadap Lionel Messi yang tampil mengecewakan dalam laga El Clasico kontra Real Madrid di Nou Camp, akhir pekan lalu.

Bintang asal Argentina itu gagal mencetak gol dan tak menunjukkan aksi yang istimewa dalam penampilannya sepanjang 90 menit pada pertandingan yang dimenangi Barca 2-1 tersebut. Meski begitu, Martino mengaku tak khawatir.

“Dari dalam tim, kami tak punya kekhawatiran tentang Messi. Saya tak khawatir ia tak mencetak gol dalam pertandingan itu karena kontribusinya buat tim ini luar biasa penting,” kata Martino.

“Kehadirannya di lapangan selalu menimbulkan semangat dan secara fisik ia baik-baik saja. Kondisinya sempurna dan sebelumnya ia juga bermain selama 90 menit penuh.

Martino juga mengungkapkan rencananya untuk memasang Messi di berbagai posisi berbeda musim ini dan ia yakin perubahan itu tak akan mengurangi ketajamannya.

“Kami telah berbicara dengan Leo awal musim ini karena belakangan ia selalu bermain sebagai false nine (striker semu),” kata Martino.

“Kami membahas mengenai kemungkinan memasangnya pada berbagai posisi berbeda seperti bermain di sayap kanan atau di belakang striker, seperti yang telah ia lakukan di timnas Argentina".

"Perubahan ini bertujuan agar ia menjadi lebih menyulitkan lawan". Lebih dari itu, selalu bagus dalam menghadapi setiap rintangan jika ia bisa berganti posisi.

“Adalah hal yang wajar jika ia mencetak banyak gol, tapi kami telah menemukan variasi. Di akhir musim ini, ia akan tetap menjadi pencetak gol terbanyak,” kata Martino yakin.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar