El Clasico Edisi Pertama Di Musim 2013-14

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Guardiola Doakan Barca Menangi El Clasico 

Akhir pekan nanti laga bertajuk El Clasico akan tersaji pada jornada 10 La Liga. Kali ini Camp Nou lebih dulu menjadi panggung serta saksi bisu bagi persaingan Barcelona FC dan Real Madrid.

Ya, El Clasico edisi pertama di musim 2013-14 betul-betul dinantikan oleh pengamat sepakbola dunia. Bukan hanya persaingan kedua klub, namun persaingan antar pemain juga menjadi kisah pendamping yang menarik.

Duel antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mungkin tidak habis-habisnya dibahas. Tetapi keduanya sama-sama mendatangkan bintang baru pada musim ini. Barca sukses memboyong Neymar, sementara Madrid menghebohkan dunia dengan pembelian Gareth Bale.

Terlepas dari itu, eks pelatih Los Azulgrana; Josep Guardiola, ikut memanaskan atmosfer El Clasico. Der Trainer Bayern Munich tersebut mendukung bekas timnya menang.

"Tentu saja saya menjagokan Barcelona di El Clasico edisi terkini. Saya terus berharap dan berdoa agar mereka menang. Namun, saya prediksikan laga itu akan berjalan ketat bagi kedua tim," ujar Guardiola kepada Marca.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar