Barca - Madrid Imbang 2-2

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Figo: Barca - Madrid Imbang 2-2

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona, Luis Figo memprediksi hasil dari laga Blaugrana kontra El Real akhir pekan nanti akan berakhir imbang 2-2. Hal itu memang tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh kedua tim.

Meski tim Catalan mengungguli Madrid di deretan klasemen La Liga, namun menurut Figo, kedua tim akan berbagi angka di pertandingan bertajuk el clasico itu.

“Pertandingan akan berakhir 2-2. Barca akan melakukan pertandingan dengan baik karena mereka bermain di kandang. Saya juga berharap Madrid mampu bermain seimbang dan membuka peluang untuk mencari kemenangan,” ujar Figo seperti dilansir Goal, Jumat (25/10/2013).

Tidak lupa juga, Figo memberikan pujian kepada yuniornya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo merupakan pemain yang lengkap dan mempunyai semangat yang tinggi untuk memberikan kemenangan kepada timnya.

Figo juga enggan memberikan komentar tentang perbandingan dirinya dengan Ronaldo,”Perbandingan selalu mengerikan, selalu ada seorang yang kalah. Para fans Madrid melihat Cristiano sebagai permata mereka saat ini berkat penampilannya yang spektakuler,” lanjut Figo.

“Saya tahu dia adalah pemain yang sangat baik dan saya pikir profesionalisme Ronaldo sangat baik dan dia ingin selalu meraih kemenangan,” tuntas Figo.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar