Suarez dan Sturridge Duet Paling Tajam

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
 
Suarez Nikmati Duetnya dengan Sturridge

Liverpool - Luis Suarez senang dengan kerjasamanya bersama Daniel Sturridge di lini depan Liverpool. Dia pun optimistis duetnya dengan Sturridge akan terus berkembang.

Suarez dan Sturridge menjadi salah satu duet paling tajam di Liga Primer Inggris. Sejak kedatangannya di bulan Januari lalu, Sturrdige bersama Suarez sudah mengemas 17 gol.

Penampilan apik keduanya juga menjadi salah satu faktor di balik start bagus Liverpool musim ini. The Reds kini menduduki posisi tiga klasemen dengan 17 poin, tertinggal dua angka dari Arsenal yang ada di puncak.

Suarez mengaku menikmati duetnya dengan Sturridge. Striker asal Uruguay itu pun yakin kerjasamanya dengan Sturridge akan terus menghasilkan gol.

"Bersama Daniel, kami mencoba yang terbaik dan kami bisa berkembang. Mungkin dalam beberapa tahun aku akan bisa mengatakan kerjasama terbaikku adalah dengan Daniel Sturridge, khususnya jika kami bisa terus maju," sahut Suarez seperti dikutip Sky Sports.

"Aku sangat senang karena ketika Anda punya striker yang sangat bagus, dan partner yang sangat bagus, akan sulit untuk bek karena mereka harus mengawasi dua pemain, tidak hanya satu," lanjutnya.

"Jika mungkin dua bek datang padaku, ini memberi ruang untuk Danny. Ini penting tidak hanya untukku, tapi juga tim dan kepercayaan diri kami," imbuh striker 26 tahun itu.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia pernah punya masa sulit di Chelsea dan Manchester City, tapi ini adalah masa yang bagus untuknya dan aku sangat senang bekerjasama dengannya," katanya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar