Madrid VS Juventus

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

11 Fakta Menarik Jelang Madrid Vs Juventus

Laga Real Madrid melawan Juventus di Santiago Bernabeu akan menjadi big match pertandingan Liga Champions dini hari nanti, Kamis 24 Oktober 2013. Sebelum menyaksikan pertandingannya, berikut ini adalah fakta-fakta menarik mengenai kedua tim seperti dikutip dari Eurosport:

1. Juventus selalu meraih kemenangan di tiga laga terakhir melawan Madrid di Liga Champions. Satu-satunya kemenangan Juventus di Santiago Bernabeu terjadi pada November 2008 (2-0 di fase grup).

2. Dari sembilan pertemuan Madrid dengan Juventus di Liga Champions, tidak ada pertandingan yang berakhir imbang. Madrid meraih empat kemenangan, sedangkan Juventus lima kali menang.

3. Dengan koleksi lima kemenangan atas Madrid, Juventus menjadi tim yang paling sering mengalahkan Los Blancos di pentas Liga Champions.

4. Madrid tidak pernah kalah dari 13 laga kandang terakhir di Liga Champions (11 menang, 2 imbang). Dari 13 laga kandang terakhir, El Real berhasil mencetak 43 gol.

5. Madrid selalu mencetak gol dalam 27 pertandingan terakhir di Liga Champions. Kali terakhir Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal mencetak gol adalah ketika melawan Barcelona pada April 2011.

6. Madrid adalah pengoleksi kemenangan terbanyak dalam sejarah Liga Champions. Sejak era Liga Champions dimulai pada musim 1992/1993, Madrid sudah meraih 107 kemenangan.

7. Madrid merupakan tim terproduktif di Liga Champions musim ini dengan mencetak 10 gol. Delapan dari 10 gol yang sudah dicetak El Merengues musim ini tercipta di babak kedua.

8. Hanya Juventus (53 kali) yang memiliki usaha tendangan ke gawang lebih banyak daripada Madrid (41 kali) di Liga Champions musim ini.

9. Ronaldo sudah mencetak 26 gol dari 21 laga terakhir di Liga Champions. CR7 sementara menjadi top scorer musim ini dengan torehan 5 gol dari dua pertandingan.

10. Winger Madrid, Angel Di Maria, menciptakan assist terbanyak di Liga Champions musim ini dengan torehan tiga assist.

11. Playmaker Juventus, Andrea Pirlo, tidak pernah mencetak gol dalam 22 pertandingan terakhir di Liga Champions.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar