PSG Siapkan Dana Sebesar 41 Juta Euro

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
PSG Siapkan Rp624 Miliar Untuk Boyong Mata 
 
Juan alt Mata
 
Sukses menjadi salah satu penggawa sentral terbaik yang dimiliki Chelsea sepanjang musim lalu, Juan Mata justru kesulitan mendapat posisi dalam tim inti di bawah rezim Jose Mourinho.

Kenyataan ini pun lantas memunculkan rumor tentang adanya ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) terhadap sang pemain. Tak tanggung-tanggung, PSG rela menghamburkan dana sebesar 41 juta euro (setara dengan Rp624 miliar) demi memboyong sang playmaker.

Mata sendiri mengaku bahagia di Stamford Bridge. Dia senang dengan perlakuan para fans The Blues, tetapi dia tak memungkiri keinginannya untuk terus bermain secara reguler.

"Aku senang di Chelsea. Aku selalu merasakan dukungan dari para fans di setiap laga atau pun di jalan-jalan. Aku selalu berusaha untuk mencetak gol dan membuat mereka bahagia. Tentu aku ingin bermain sebanyak yang aku bisa," ungkapnya kepada Tuttosport.

Mata sendiri berhasil mendulang gol saat Chelsea menghadapi Arsenal pada ajang Capital One Cup pada Selasa (29/10) lalu. Namun, jika Mou terus mengesampingkan sang pemain, bukan tak mungkin Mata bakal hijrah ke klub lain. PSG sendiri diberitakan menjadi kandidat terkuat sebagai calon pembeli Mata untuk bursa transfer musim dingin mendatang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar