Game Point Blank (Forum Gemscool)

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Apa seh portal gemscool online?? Banyak yang membahas tentang portal game ini. Didalam arti yang luas permainan game bisa bermakna “hiburan”. Permainan game bisa juga diartikan sebagai “kelincahan intelektual” ( intellectual playability ). Saat kata “game” dapat disimulasikan sebagai arena ketentuan serta aksi-aksi pemainnya. Adapun target-target yang ingin dicapai pemainnya.

Game-Point-Blank

Game Point Blank salah satu game yang ada di forum gemscool. Game ini, sangat populer di kalangan remaja. Permaianan ini mengandalkan skil kita untuk membunuh musuh. Point Blank adalah permainan komputer perang bisa sendiri atau kelompok secara on-line. Jenis permainan ini mempunya server sendiri-sendiri. Point Blank mengisahkan persetruan kelompok perampok dengan para polisi. Keunikan game ini kita diharuskan untuk bisa bertahan/membunuh musuh sampai waktu limit. Dalam permainan ini, kelincahan intelektual sangat penting untuk bisa bertahan hidup sampai akhir permainan. Game ini sangat menarik untuk dimainkan. Lalu searah dengan semakin membanjirnya beberapa pengagum game ini, teknologi piranti lunak untuk permainan ini lalu berkembang semakin pesat.

Adapun mode dalam permainan ini :

1). Death Match

Bunuh pemain musuh hingga tercapai skor tim-mu sampai nilai yang ditentukan atau bisa berusahalah menjadi tim dengan skor terunggul saat waktu permainan habis.

2). Bomb Mission/Bom Misi
Tujuan tim perampok adalah untuk meledakkan area yang disebut bombsite dengan C4, sementara tujuan tim Polisi adalah mencegah tim perampok meledakkan bombsite.

3). Destroy Mission
Hancurkan objek/sasaran yang menjadi target didalam mode ini. 

4). Eliminate
Habisi semua musuh tanpa kecuali, yang ada untuk bisa memenangkan ronde. 

5). Shotgun Mode
Hanya senjata tipe shotgun sajalah yang dapat digunakan dalam mode ini.

6). Sniper Mode
Hanya senjata tipe sniper rifle yang dapat digunakan dalam mode ini. 
 
7). Defense Mission
Pertahankan objek/sasaran yang menjadi target atau menghancurkanya. 

8). Ally Mission
Bertahan dari serangan dinosaurus ganas dan keluar (escape) melalui pintu yang ada di mode ini. 

9). Cross Counter
Melawan Dinosaurus sampai waktu limit. 

10). AI Mode
Habisi semua musuhmu yang dikendalikan oleh AI (komputer). Tapi mode ini dihapus sejak 2009 karena ada cheat dan bug.

11). Knuckle Mode
Habisi semua musuhmu dengan menggunakan senjata Bare Fist (sarung tinju).

_Karakter_
Didalam permainan ini ada kurang lebih 10 karakter yang masing-masing ada 5. Karakter tersebut memiliki penampilan dan karakteristik yang berbeda-beda. Adapun karakter dinosaurus dalam game ini.

Salah satu yang menarik dari Point Blank adalah Title (keistimewaan). Title adalah gelar spesialisasi persenjataan yang bisa memberi kelebihan apabila digunakan atau disesuaikan dengan tipe senjata yang ingin digunakan. Title juga memiliki efek yang berbeda-beda, mulai dari meningkatkan kelincahan/kecepatan menembak namun meningkatkan efek rekoil senjata, meningkatkan akurasi bisa mengurangi kecepatan bergerak dan banyak yang lainnya. Ada juga Title yang sejenis (misalnya title Assaulter Private dan Senior Assaulter) kedua title itu tidak dapat digunakan bersamaan.
 
Itulah deskripsi singkat tentang game point blank forum gemscool.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar