Kumpulan contoh makalah lengkap terbaru

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Contoh makalah - Bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai sebuah contoh makalah terkait adanya tugas pembuatan makalah bidang studi tertentu atau karena urusan kerja, anda bisa melihat beberapa contoh makalah yang sudah diupload berikut pada file hosting 4 shared. Makalah dibawah bisa anda jadikan contoh format makalah yang dibuat namun isinya tinggal anda sesuaikan dengan keperluan anda seperti judul dan isi makalah serta tema makalah secara umum tentunya akan berbeda sesuai dengan keperluan anda.


contoh makalah

Adapun hal yang perlu diperhatikan pada saat anda membuat makalah adalah mengerti susunan yang benar. Misalnya anda harus tahu terlebih dahulu tatanan yang baik sehingga anda dapat mengerjakan satu persatu untuk tiap bab yang dikerjakan. Berikut ini bagian terpenting saat anda membuat makalah.

Bagian bagian dari makalah

  1. Bagian Pembuka yang terdiri dari Halaman judul, Halaman pengesahan, Kata pengantar, Daftar isi, dan Isi Ringkasan
  2. Isi yang terdiri dari Pendahuluan, Latar belakang masalah, Rumusan masalah, Pembatasan masalah, Tujuan, dan Manfaat penelitian.
  3. Tinjauan yang terdiri dari Pembahasan teori, Kerangka pemikiran dan argumentasi keilmuan, dan Pengajuan hipotesis.
  4. Metodologi Penelitian yang terdiri dari Waktu dan tempat penelitian, Metode dan rancangan penelitian, Populasi dan sampel, Instrumen penelitian, Pengumpulan data dan analisis data.
  5. Kesimpulan dan Saran yang terdiri dari Kesimpulan, dan juga Saran

Nah dari beberapa hal tersebut anda bisa menjadikan contoh makalah sebagai acuan pada saat anda membuat makalah. Hampir semua makalah memiliki format yang sama sehingga tinggal bagaimana anda mengembangkan saja dari struktur diatas. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini anda bisa mendownload beberapa contoh makalah yang kami telah sediakan untuk anda.

Download contoh makalah dibawah ini


Demikian postingan contoh makalah yang bisa diberikan kali ini, semoga bermanfaat untuk pembaca seklaian. Terimakasih..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar