Cara mengecek pembayaran listrik online

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Cara mengecek pembayaran listrik online – Pernahkah anda mengalami hal dimana pembayaran anda melebihi jumlah uang yang anda bawa? sebagai contoh pembayaran listrik anda bulan ini adalah R. 500.000 tetapi uang yang anda bawa hanya Rp. 300.000 saja. ini mungkin menjadi masalh bagi anda karena anda haru bolak balik lagi kerumah mengambil uang anda.

Nah untuk masalah tersebut pihak pln telah memberikan solusinya dengan menyediakan fasilitas mengecek pembayaran anda secara online. Berikut ini adalah cara melakukan pengecekan pembayaran listrik anda secara online.

1. Buka alamat http://www.pln.co.id/info-rekening/tagihan.php dari browser anda. Lalu masukkan id pelanggan anda, biasanya terdiri dari 12 digit lalu klick Cek.

image

2. Setelah itu akan muncul informasi tagihan listrik anda untuk bulan ini. Sebagai contoh ini adalah jumlah tagihan listrik di rumah saya.

image

 

3. Anda juga dapat mengetahui data pembayaran anda dari bulan – bulan sebelumnya. Dan kini anda tidak perlu lagi mengalami kekurangan membayar listrik anda. Selamat mencoba

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar