Penyataan Pedas Dilontarkan Gelandang Barcelona

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Busquets: Madrid Selalu Mencari Alasan

Penyataan pedas dilontarkan gelandang Barcelona, Sergio Busquets yang mengomentari insiden jatuhnya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di kotak penalti El Barca yang dikawal ketat oleh bek Barca, Javier Mascherano.

CR7 yang mencoba melakukan serangan, memang mendapat tempelan ketat dari Mascherano yang menyebabkan pemain asal Portugal itu jatuh. Namun wasit tak menganggap hal itu sebagai sebuah pelanggaran.

Ronaldo pun sempat protes dan mengeluarkan gestur kekecewaan begitu mengetahui hal itu tidak dianggap sebuah pelanggaran. Pihak Madrid pun mengklaim seharusnya insiden tersebut berujung penalti

Terkait hal ini, Busquets menganggap kejadian itu sebagai tindakan Los Blancos mencari alasan dari kekalahannya. “Madrid menangis dan menyalahkan wasit? Mereka memang selalu mencari-cari alasan. Tapi mereka tidak punya alasan untuk mengeluh, tidak hari ini, tidak awal musim ini,” ucap Busquets seusai pertandingan.

Kemenangan ini juga membuat Barca mantap di puncak klasemen sementara La Liga dengan torehan 28 poin. Sedangkan Madrid tetap berada di posisi ketiga dengan baru meraup 22 poin dari 10 laga yang telah dilaluinya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar