Bercelona Berniat Membuat Sebuah Mozaik

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Barca akan Buat Mozaik bagi Vilanova di El Clasico
Bercelona berniat membuat sebuah mozaik Untuk menghormati mantan pelatih Tito Vilanova saat mereka melakoni laga El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan ini.

Nantinya mozaik yang dibuat akan bertuliskan 'Forca Tito' yang dalam bahasa Catalan berarti 'Kuat Tito' dan dibentuk dari 98.000 potong kertas. Mozaik tersebut juga akan memperlihatkan warna kebesaran bendera Catalan yaitu merah dan kuning.

Tito Vilanova menjadi suksesor Pep Guardiola di musim 2012-13, sebelumnya pria 45 tahun itu menjabat sebagai asisten Guardiola selama empat musim.

Meski hanya satu musim menangani El Barca, Vilanova berhasil mempersembahkan raihan fantastis bagi Barcelona. Selain mengantarkan Blaugrana jadi kampiun musim lalu, ia juga membawa Barca menembus 100 poin di La Liga.

Sempat beberapa kali menjalani operasi untuk penyakit kanker yang dideritanya, posisi Vilanova sempat diambil alih untuk sementara oleh asisten pelatih Jordi Roura. Saat ini, kursi kepelatihan Blaugrana dipegang oleh pelatih asal Argentina Gerardo Martino.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar