Tips Cara cepat alami mendapatkan momongan

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
cara cepat mendapatkan momomgam
cara cepat mendapatkan momomgam

Keinginan mempunyai anak atau momongan adalah hal yang fitrah bagi setiap pasangan suami istri dalam upaya meneruskan keturunan, namun sayang bagi sebagian keluarga muda, sangat sulit untuk bisa cepat mendapatkan momongan, oleh karenanya sebelum anda banyak keluar duit konsultasi dengan dokter kandungan memeriksa kesuburan, ada baiknya anda baca sedikit tips cepat punyak anak yang akan saya share pada kesempatan malam hari ini.

Ada beberapa cara yang alami dan tradisional agar anda bisa cepat punya anak atau momongan, dan langkah langkah cepat hamil berikut ini merupakan kombinasi berbagai cara yang harus anda lakukan untuk memperbesar peluang agar cepat hamil dan punya anak.

Dan inilah beberapa saran tentang rahasia cepat punya anak yang telah saya susun sedemikian rupa dan merupakan hasil pencarian saya di dunia maya tentang artikel agar cepat hamil.

Lakukan terapai akupuntur.
Berdasarkan info dari the journal fertility and sterility, menyampaikan hasil penelitian yang menunjukan bahwa perempuan yang melakukan terapi akupuntur di hubungkan dengan fertilitasi in vitro, menunjukan bahwa perempuan punya peluang 2 kali lipat lebih tinggi cepat mendapatkan momongan.

Perhatikan berat badan ideal.
Berat badan ideal adalah berada antara 18,5 sampai 24,5  indeks masa tubuh, jika tubuh kamu memiliki nilai di bawah 18,5 maka anda termasuk berbadan kurus, hal ini akan mempengaruhi siklus mens yang tidak lancar, hal ini akan mempersulit anda mendapatkan keturunan atau momongan.

Jangan terlalu gemuk/kendalikan berat badan.
Obesity akan mempersulit seorang perempuan untuk cepat punya anak dan hamil karena kegemukan akan menimbulkan masalah ovulasi menjadi lambat. Kelebihan berat badan juga akan beresiko terserang diabetes, jantung dan hipertensi. Hal tersebut akan berakibat buruk pada kualitas kesuburan wanita.

Hindari menghisap rokok.
Rokok memiliki bahaya laten terhadap kesuburuan, hampir 101 penelitian menunjukan hasil yang sama yaitu memperburuk kualitas kesuburan dan juga memperbesar bayi lahir premature. Bahan kimia rokok akan merusak indung telur sehingga keinginan agar mendapatkan anak semakin jauh.. Tahukah anda, sang pembuat rokok saja ngaku bahwa rokok itu sangat buruk buat kesehatan, baca tulisan peringatan pada setiap kemasan rokok.

Hindari konsumsi kafein berlebih.
Jumlah kafein yang masuk ke tubuh sebesar 300 mg setiap hari akan menurunkan kualitas kesuburan secara sporadis. Kafein tidak hanya terdapat pada kopi saja, namun juga terdapat pada teh hitam dan soda, kalaupun anda harus minum kopi, jangan sampai lebih dari 50mg kefein yang masuk ke tubuh anda, kalau anda pengen cepat hamil dan punya momongan.

Buang jauh jauh minuman berakohol.
Memang kalau minum alkohol dengan porsi 2 gelas setiap minggu tidak berpengruh signifikan terhadap kesuburan, akan tetapi bagi anda yang memiliki program agar cepat punya anak atau momongan, sebaik hindari alkohol dan turunannya.

Makan makan bergizi seimbang.
Perbanyak makanan sehat agar cepat hamil seperti kacang kacang, buah dan sayur organik, zaitun, ikan ikanan khususnya salmon yang banyak mengandung asam lemak omega 3.

Jogging santai 30 menit setiap hari.
Jalan santai khususnya pada waktu pagi akan membuat peredaran darah lancar agar peluang mendapatkan momongan atau anak bisa cepat terlaksana, selain itu dengan jalan ini akan mengurangi resiko serangan jantung dan diabetes agar kesuburan anda bisa stabil dan meningkat. Berat badan akan ideal pada angka normal, dengan berjalan kesuburan akan membaik karena aliran darah ke pelvis dan organ reproduksi akan lancar, hal ini juga sudah di teliti dengan melakukan riset, jadi langkah ini sangat di anjurkan bagi anda yang benar benar ingin mendapatkan momongan atau keturunan.

Jangan stress.
Kemampuan mengendalikan stress atau depresi akan dapat memperbaiki kualitas kesuburan, penelitian yang di lakukan di harvard medical school menghasilkan kesimpulan bahwa perempuan yang melakukan fertilisasi invitro selam 2,5 bulan akan memperbesar peluang mendapatkan momongan atau anak dua kali lebih besar.

Video proses terjadinya kehamilan


Video Diet Selama Kehamilan

Semoga manfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar