Rahasia agar cepat punya anak secara alami

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Rahasia agar cepat punya anak secara alami
Rahasia agar cepat punya anak secara alami
Punya momongan atau anak yang sehat dan lucu pastinya menjadi keinginan dan idaman setiap keluarga yang belum mendapatkan anak, tapi alangkah sedihnya anda bila sampai saat ini belum juga di karuniani anak melalui proses hamil. Bagi anda yang masih sedih..jangan sedih, saya akan berbagi tips rahasia agar cepat punya anak atau keturunan, apa saja cara dan triks alami agar cepat hamil..sabar ya...sebentar lagi akan saya sampaikan tipsnya agar cepat mendapatkan momongan.

Ada banyak cara cepat alami mendapatkan anak atau momongan dan rata rata berbiaya mahal oleh karena itu sebelum anda menggunakan cara mahal agar cepat hamil, ada baiknya lakukan cara cara murah berikut ini khusus bagi anda yang ingin cepat hamil dan mendapatkan anak.

Mengatur pola makan untuk meningkatkan kesuburan. Konsumsilah berbagai makanan buah dan sayuran organik nan alami sebagai asupan nutrisi dan vitamin bagi tubuh agar anda cepat hamil dan mendapatkan anak, jangan lupa jauhi makanan instan dan cepat saji yang banyak pewarna dan pengawetnya.

Jangan merokok, haram....
Tidak hanya wanita... Sebagai suami juga harus stop merokok agar kualitas sperma anda bisa lebih baik dan berkualitas, karena akan dapat cepat mendapatkan anak.

Perbanyak waktu hubungan intim anda dengan suami.
Tapi jangan berlebihan ya.. Karena justru akan mengurangi jumlah sperma suami, lakukan hubungan intim agar cepat punya momongan atau anak 2 sampai 3 kali setiap pekannya.

Tehnik setelah hubungan intim.
Tips ini di percaya bisa membuat anda cepat punya anak alias momongan, cara adalah setelah berhubungan intim atau ejakulasi sang istri berbaring dengan posisi telentang kurang lebih 25 menit setiap habis hubungan.

Jaga kebersihan alat reproduksi anda tetap sehat.
Konsultasikan dengan dokter spesialis untuk kroscek alat reproduksi anda apakah dalam keadaan yang optimal sehingga cepat mendapatkan kehamilan dan anak.

Rahasia terakhir agar cepat punya  anak atau momongan adalah dengan mengikuti program cepat hamil tentu dengan mentor yang sudah berpengalaman membantu banyak pasangan cepat hamil, saya sarankan untuk ikut program cepat hamil yang sudah terbukti dan berbiaya murah, silahkan klik DI SINI

Video Diet Sehat Selama Hamil


Proses Terjadinya Kehamilan lewat Video Ibu Hamil

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar