Tips Cara Cepat Hamil

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Pengalaman hamil seperti yang kita semua tahu bisa menyenangkan atau dapat menjadi stres. Paling sering pasangan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan informasi apakah itu adalah melalui internet atau dari dokter masing-masing. Seperti yang kita semua tahu, untuk hamil kita harus belajar informasi kesuburan yang terutama terlibat dalam mendapatkan cepat hamil. Untuk memberikan beberapa tips cara cepat hamil apakah itu medis atau alami, termasuk beberapa tips untuk pria juga.

Tips Cara Cepat Hamil adalah sebagai berikut:


1. Carilah perhatian medis dengan mengunjungi Dokter Anda sebelum mencoba untuk hamil.

Seperti biasa, itu akan menjadi ide yang baik untuk mengunjungi Anda OB / GYN pertama dan telah check up sebelum merencanakan untuk hamil. Anda harus cukup fit untuk dan tidak ada kondisi tambahan yang dapat menghambat kehamilan Anda. Beberapa dari kondisi ini endometriosis, penyakit menular seksual dan infeksi tersembunyi. Kondisi ini mencegah Anda dalam mendapatkan hamil cepat.

2. Pasangan harus memiliki Intercourse seksual dua kali seminggu.

Untuk hamil, sperma harus mencapai sel telur Anda dalam jangka waktu sebelum dibuahi nya. Sel telur wanita tinggal di tuba tabung untuk fertilisasi dan setelah tujuh hari telur akan menetas dan bergerak ke rahim di mana ia tetap selama hampir 7 hari untuk menunggu beberapa terjadinya sperma sebelum pembuahan terjadi. Karena tidak semua orang memiliki 28 hari, beberapa 32 hari sehingga akan sulit untuk memprediksi ovulasi bagi perempuan dan melakukan hubungan seks 2 kali seminggu dapat membantu.

3. Hindari terlalu banyak kafein

Menurut fakta yang ditemukan dalam laporan 2003 dari Pusat untuk Evaluasi Risiko terhadap Reproduksi Manusia di National Institutes of Health mengatakan bahwa jika Anda mencoba untuk hamil Anda harus menghindari terlalu banyak kafein karena kafein dapat mengurangi kemungkinan hamil dan itu tidak membantu pada kesuburan perempuan. Jadi akan bermanfaat untuk para wanita yang ingin hamil untuk memulai menghindari beberapa jenis makanan yang memiliki kandungan kafein tinggi seperti soda dan kopi.

Ovulasi memainkan peran utama dalam mendapatkan hamil atau hamil itu adalah dasar dari semua. Wanita harus melacak siklus menstruasi mereka untuk saluran bawah periode ovulasi. Hal ini juga membantu jika kedua pasangan berhenti merokok sehingga tidak dapat mengurangi kesempatan Anda untuk hamil. Hal ini mungkin juga membahayakan janin yang belum lahir. Hal ini juga dapat meningkatkan kemungkinan keguguran.

Karena semua mengatakan dalam tips ini membuat perawatan ekstra untuk kesehatan Anda, lakukan sesuatu yang menguntungkan jika Anda ingin mendapatkan cepat hamil. Pertimbangkan membaca tentang Cara Dapatkan Ulasan Cepat Hamil Untuk informasi lebih lanjut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar