Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Ketika terjadi keguguran, Anda bertanya-tanya seberapa cepat Anda bisa hamil lagi? Segera cari tahu informasi tentang cara cepat hamil setelah keguguran supaya anda bisa segera mendapatkan kehamilan lagi.

Keguguran. Tidak peduli berapa kali hal itu terjadi, seberapa jauh bersama Anda, berapa umur ibu adalah, tidak masalah. Ini masih sakit, dan itu masih salah satu hal tersulit seorang wanita akan pernah harus melalui. Pertanyaan yang paling umum yang dokter bisa bertanya setelah keguguran adalah "Seberapa cepat kita bisa coba lagi?". Hari ini kita akan mencoba untuk membantu menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan dan berbagi informasi tentang bagaimana cara bisa hamil setelah keguguran.

Konsepsi setelah keguguran


Secara medis, biasanya tidak ada alasan untuk menunda hamil lagi setelah keguguran. Tubuh menyembuhkan cukup cepat dari hal semacam ini, dan dalam waktu dua sampai tiga bulan, setelah dua sampai tiga periode menstruasi, tubuh Anda harus siap untuk membawa seorang anak lagi. Namun, Anda tidak mungkin secara emosional siap untuk pergi melalui proses lagi begitu cepat. Ini benar-benar hanya tergantung pada situasi pribadi Anda dan bagaimana Anda merasa bahwa harus menentukan kapan Anda harus mencoba untuk hamil lagi. Suatu hal yang baik untuk diingat adalah bahwa hampir semua wanita yang menderita keguguran pergi untuk memiliki sehat, kehamilan yang sukses di kemudian hari. Jadi, jangan berkecil hati.

Lakukan dan tidak boleh dilakukan untuk hamil lebih cepat


Sementara tidak ada benar-benar ada hal yang dapat Anda lakukan untuk mencoba untuk hamil lebih cepat setelah keguguran, Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk mencoba untuk memastikan kehamilan yang sehat ketika Anda hamil. Pastikan bahwa Anda mengambil multivitamin atau vitamin prenatal, dan bahwa Anda memperoleh asam folat yang cukup. Hindari merokok, alkohol, dan tentu saja, semua obat-obatan terlarang. Cobalah untuk makan diet sehat, seimbang, dan pastikan untuk mendapatkan latihan yang cukup. Pada dasarnya, hanya perlu diingat hal-hal yang Anda lakukan yang membantu Anda berhasil hamil pertama kalinya. Cobalah untuk mengurangi tingkat stres Anda sebanyak yang Anda bisa, tetap santai dan mencoba untuk menjaga sikap positif.

Bicarakan dengan dokter Anda


Anda mungkin merasa lebih baik jika Anda memiliki berbicara dengan dokter Anda tentang mendapatkan hamil lagi. Dokter Anda mungkin dapat memberikan wawasan tentang apa yang salah pada kehamilan sebelumnya, dan memberikan beberapa tips untuk bagaimana untuk hamil lagi. Itu selalu ide yang baik untuk berbicara dengan dokter setelah keguguran dan sebelum Anda hamil lagi, hanya untuk menghindari potensi risiko. Seperti yang kita katakan sebelumnya, kebanyakan wanita (85 persen atau lebih) yang telah keguguran pergi untuk memiliki sehat, kehamilan sukses di kemudian hari! Bagian yang paling penting adalah untuk tetap positif!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar