Cara Cepat Hamil - Sepuluh Tips Untuk Punya Bayi

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Pelajari cara cepat hamil dengan sepuluh tips yang akan meningkatkan kesempatan Anda memiliki bayi. Banyak pasangan berjuang setiap bulan dengan mencoba untuk memiliki bayi. Dengan mengikuti sepuluh tips yang mengikuti Anda dapat belajar bagaimana untuk hamil dan meningkatkan kesempatan Anda memiliki bayi sangat.

1. Pastikan Anda berada di Good Health untuk hamil

Hal pertama yang ingin Anda lakukan ketika mencoba cara cepat hamil adalah memastikan bahwa Anda berada dalam kesehatan yang baik. Penyebab utama pada pasangan tidak mampu untuk memiliki bayi adalah bahwa kesehatan mereka tidak baik. Kesehatan yang buruk, infeksi, dan penyakit menular seksual dapat mempengaruhi peluang Anda sangat hamil. Ini adalah ide yang baik untuk melihat dokter dan memiliki pemeriksaan teratur.

2. Memiliki Seks Sering Mendapatkan Hamil

Jika Anda sedang mencari cara bagaimana untuk hamil, melakukan hubungan seks secara teratur adalah cara terbaik untuk mendapatkan cepat hamil. Anda harus mencoba untuk melakukan hubungan seks setidaknya 3 kali seminggu untuk kesempatan terbaik. Berhubungan seks setiap hari belum tentu pilihan terbaik baik sebagai sperma butuh waktu untuk mengisi.

3. Cara Dapatkan Hamil Dengan Seks Baik

Ketika Anda mencoba untuk memiliki bayi pastikan bahwa Anda tetap menyenangkan seks. Banyak kali ketika pasangan mencoba memiliki bayi seks menjadi lebih dari sebuah tugas atau pekerjaan bukan berbagi semangat dan kasih sayang antara dua orang.

Cara Anda merasa seksual dapat meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Beberapa penelitian percaya bahwa orgasme saat berhubungan seks dapat meningkatkan kesempatan Anda memiliki bayi. Bagi perempuan gerakan kontraktor orgasme akan membantu menarik sperma ke dalam rahim sedangkan untuk pria orgasme yang lebih baik dapat meningkatkan jumlah sperma ejakulasi.

4. Menggunakan Posisi Hak untuk Dapatkan Hamil

Mengetahui posisi yang tepat untuk berhubungan seks adalah awal yang baik untuk mengetahui bagaimana untuk mendapatkan cepat hamil. Mungkin posisi terbaik untuk memiliki bayi adalah posisi misionaris. Posisi misionaris adalah salah satu posisi terbaik untuk hamil karena penggunaan gravitasi membantu memindahkan sperma menuju sel telur dan juga menjaga sperma di dalam vagina lebih lama. Jika Anda bekerja pada memiliki bayi pastikan Anda memilih posisi seks yang menggunakan gravitasi untuk membantu sperma ke tuba falopi.

5. Bagaimana untuk memiliki bayi Menggunakan Metode Kalender

Banyak pasangan yang diperintahkan untuk melakukan hubungan seks sekitar hari keempat belas dari siklus Anda. Hal ini didasarkan pada metode kalender dan mengasumsikan bahwa Anda memiliki siklus 28-hari biasa dan ovulasi pertengahan siklus. Banyak wanita tidak berovulasi pada hari empat belas dan tahu persis kapan anda mengalami ovulasi akan membantu Anda melakukan hubungan waktu yang lebih baik. Oleh karena itu metode kalender sangat tidak akurat. Ovulasi kit prediksi adalah cara yang bagus untuk mengetahui kapan Anda berovulasi dan waktu terbaik untuk berhubungan seks.

6. Menggunakan Grafik Kesuburan Meningkatkan Kehamilan

Charting kesuburan sangat bagus untuk melacak siklus Anda, tetapi itu memang memiliki kekurangan. Pada saat Anda dapat melihat ovulasi pada Suhu Tubuh Basal (BBT) grafik, Anda sudah berovulasi. Adalah baik untuk bagan jadi Anda dapat melacak siklus Anda untuk melihat apakah Anda berovulasi pada waktu yang sama setiap bulan. Anda juga dapat melihat kembali pada siklus Anda dan lihat apakah Anda timed hal yang benar. Jika ini adalah siklus pertama Anda mencoba untuk hamil atau jika Anda tidak berovulasi pada waktu yang sama setiap bulan maka kit prediksi ovulasi akan lebih bermanfaat bagi Anda.

7. Menggunakan Kit Ovulasi Prediksi

Menggunakan kit ovulasi untuk memprediksi kapan Anda sedang berovulasi akan meningkatkan peluang Anda untuk hamil sangat. Metode charting atau memprediksi ovulasi terlalu membingungkan bagi banyak perempuan. Ovulasi kit prediksi bekerja dengan membaca LH lonjakan sebelum ovulasi.

Mereka relatif mudah untuk digunakan dan umumnya akurat untuk memprediksi ovulasi. Monitor kesuburan juga layak dipertimbangkan jika Anda bekerja pada memiliki bayi. Monitor kesuburan mirip dengan kit prediksi ovulasi karena mereka membaca perubahan LH tetapi mereka juga membaca perubahan hormon lain dan tidak memerlukan menebak untuk pasangan. Mereka mudah digunakan dan akan memberitahu Anda kapan waktu terbaik untuk hamil adalah.

8. Memiliki Seks Sebelum Ovulasi untuk meningkatkan peluang Kehamilan

Pasangan bingung tentang waktu terbaik untuk berhubungan seks ketika mencoba untuk hamil. Ada sebuah jendela kecil kesempatan setiap bulan untuk hamil karena telur hanya akan bertahan sekitar 24 jam setelah ovulasi. Sperma tersebut, di sisi lain, dapat hidup dari tiga sampai lima hari di saluran tuba. Inilah sebabnya mengapa berhubungan seks dua atau tiga hari sebelum ovulasi akan meningkatkan peluang Anda untuk hamil.

9. Jangan merokok, Minum Alkohol, atau menggunakan Obat

Hal ini mungkin tampak seperti akal sehat, tetapi banyak wanita yang mencoba untuk hamil sambil merokok, minum atau menggunakan narkoba. Merokok, obat-obatan, dan alkohol dapat mempengaruhi kesuburan Anda. Hal ini juga akan mempengaruhi janin Anda. Hal ini penting untuk berhenti merokok atau menggunakan narkoba dan alkohol sebelum hamil dan tidak menunggu sampai Anda mengetahui Anda sedang hamil.

10. Never Give Up Mencoba Dapatkan Hamil

Kebanyakan pasangan hamil dalam waktu satu tahun mencoba. Jika Anda belum hamil dalam waktu satu tahun tidak berkecil hati tapi tetap berusaha. Anda dapat mempertimbangkan konsultasi dengan dokter Anda untuk nasihat karena mungkin ada beberapa faktor yang mendasari bahwa saya akan menghentikan Anda dari mendapatkan hamil.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar