Cara/tips hubungan seks agar cepat hamil

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Pusinggggg.....udah intensif melakukan hubungan seks tapi tidak juga cepat hamil, ada apa rupanya? Apa ada yang salah dengan posisi dan tehnik hubungan seksnya? Ibu jenius coba jawabnya...:) bisa juga ada yang salah dengan posisi hubungan seks anda, namun sebelum melangkah ke cara hubungan seks yang benar agar supaya cepat hamil, perhatikan pula faktor faktor lain yang memberikan peluang untuk cepat hamil seperti konsumsi makanan dan buah yang bisa menyuburkan kandungan.

Bisa juga asupan vitamin yang di butuhkan supaya bisa hamil atau mungkin doa anda yang belum maksimal, silahkan kroscek satu persatu, kali ini ibu jenius akan  coba urun rembug tentang cara seks agar cepat hamil, ibu jenius harap ini akan menjadi suatu cara penentu dari berbagai macam cara agar cepat hamil, maksudnya  sebagai pelengkap agar ikhtiarnya lebih sempurna, begitu kan pak,..bu..he..he.

Sebelum anda melaksanakan hubungan seks agar cepat hamil, perlu di perhatikan kapan waktu yang tepat untuk melaksanakannya, sudah banyak yang tahu bahwa saat masa subur adalah momen terbaik melakukan hubungan seks agar segera bisa cepat hamil, itu prinsip pertama yang harus betul betul di perhatikan, masa subur di sebut juga dengan istilah ovulasi, dan cara menghitungnya juga gampang yaitu rata rata terjadi pada hari ke 14 setelah mengalami haid jadi lakukan hubungan seks 2 minggu setelah mengalami menstruasi. Kalau sudah ketemu momennya, kita lanjutkan dengan posisi seks yang benar agar cepat hamil.

Ada beberapa posisi seks yang di klaim mampu memperbesar peluang untuk cepat hamil beberapa di antaranya adalah:

Posisi standar yaitu pria di atas wanita.
Saya rasa cara anda pasti sudah familiar yaitu istri berbaring telentang dan suami melakukan penetrasi dari atas, penis dalam masuk lebih dalam dan sperma yang keluar bisa lebih cepat sampai pada rahim.

Mengankat pinggul saat penetrasi.
Cara dengan meninggikan pinggul  bisa di bantu dengan ganjalan bantal di bawah pantat, posisi istri tetap pada posisi terlentang.

Posisi penetrasi dari belakang.
Posisi hubungan seks ini katanya yang paling ideal karena saat penetrasi, kedalamannya penis paling dekat dengan mulut rahim, jadi paling mungkin terjadi pembuahan sel telur oleh sperma yang mamancar.

Posisi penetrasi dari arah samping.
Cara dengan tidur miring boleh ke kanan atau ke kiri sesuai keinginan, dan suami posisi di di belakang istri dan lakukan penetrasi dari belakang, posisi seks ini merupakan posisi di mana leher rahim dapat membuka lebar dan sangat bagus untuk penetrasi.

Momen orgasme yang pas.
Maksudnya adalah sebisa mungkin bisa orgasme secara berbarengan atau setidaknya istri lebih dulu orgasme dan secepat mungkin di susul suami untuk ejakulasi.

Lakukan cara seks agar cepat hamil yang sudah ibu jenius sebutkan tadi tiap dua hari sekali, temukan tips dan triks cara cepat hamil dari dokter yang telah membantu ribuan pasiennya untuk cepat hamil dan terbukti, dapatkan infonya GRATIS...DI SINI.
semoga manfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar