Bagaimana agar cepat hamil dalam hitungan minggu

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share


Judul artikel ini mungkin mewakili sekian banyak pasangan suami istri yang saat ini sedang gelisah karena tidak kunjung bisa mendapat kehamilan. Untuk bisa hamil cepat apalagi dalam hitungan minggu tidak mudah, di butuhkan tips dan triks yang manjur bagaimana cara  agar cepat hamil dengan alami dan mudah, di butuhkan strategi yang jitu dan keinginan kuat untuk mewujudkannya.

Bagaimana agar cepat hamil dalam hitungan minggu  sangat bergantung bagaimana ketekunan kita dalam dalam proses mendapatkan kehamilan contohya dengan mengatur posisi atau cara berhubungan seks, suplemen dan nutrisi yang harus di konsumsi sampai dengan memanjatkan doa ke pada yang kuasa.

Dan berikut ini tahap tahap yang harus di lakukan tentang bagaimana cara agar cepat hamil dalam hitungan minggu, semoga bisa membantu anda dalam mencari cara dan tips hamil cepat.

Panjatkan doa sebelum dan sesudah melakukan ikhtiar.
Segala hal yang anda lakukan dalam mencari cara agar cepat hamil akan sangat bergantung pada kemurahan dan ridho alloh swt, jadi berdoalah sebelum melangkah dan setelah melangkah. Iringan ikhtiar anda dengan amal amal yang akan mengundang rahmatNYA dengan sedekah, sholat dan ibadah lainnya.

Perhatikan kualitas kesuburan anda.
Tingkat kesuburan baik pria maupun wanita sangat menentukan keberhasilan dalam mendapatkan kehamilan yang cepat, lakukan pengobatan dan terapi untuk meningkatkan kesuburan kamu.

Tentukan momen yang tepat ketika akan berhubungan intim.
Melakukan hubungan seks tepat saat terjadi masa subur akan meningkatkan resiko cepat hamil. Jadi perhatikan masa ovulasi anda, biasanya terjadi pada hari ke empat belas saat haid. Cara mudah
menentukan ovulasi adalah dengan melihat perubahan suhu tubuh wanita khususnya pada pagi hari dan keluarnya mukus atau lendir dari organ vital wanita.

Menentukan posisi hubungan intim yang sesuai.
Bagaimana cara agar cepat hamil juga terpengaruh dengan tapat tidaknya posisi ketika berhubungan seks, untuk lebih jelas tentang bagaimana posisi seks agar cepat hamil lihat postingan saya di sini

Atur frekuensi hubungan seks anda.
Ejakulasi terlalu sering akan mengurangi jumlah sperma yang di butuhkan agar bisa cepat hamil,  jadi atur durasi hubungan intim anda secara normal, jangan berlebihan, cari momen yang tepat, saran ibu jenius 2 atau 3 kali seminggu saja.

Perhatikan kualitas sperma anda.
Ibu jenius sarankan jangan pakai celana ketat karena suhu panas akan merusak kualitas sperma anda, ganti dengan pakaian lang lebih longgar agar sirkulasi lancar, berhubungan seks pada waktu pagi lebih baik karena saat pagi, kualitas sperma sedang dalam kondisi yang bagus.

Nikmati momen berhubungan seks.
Jangan tertekan dan terfokus untuk bisa cepat hamil, biarkan terjadi alami, jadi nikmati momen seks anda, orgasme wanita yang sempurna akan menyedot sperma lebih banyak dan cepat menuju sel sel telur.

Itulah sedikit penjelasan tentang bagaimana cara agar cepat hamil dalam hitungan pekan.

Ingin info lengkap tentang tips cepat hamil? Di pandung oleh dokter ahli di bidangnya, sudah membantu ribuan pasangan dari dalam dan luar negeri dan terbukti bisa cepat hamil, sudah di rekomendasikan dokter kenamaan yaitu dokter boyke, kalau anda tertarik, dapatkan infonnya GRATIS..DI SINI.
SEMOGA bermanfaat.
Wasalam.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar