Perubahan Fisik Selama Awal Kehamilan

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Perubahan fisik umum - konsepsi sampai 12 minggu

Dari konsepsi kelahiran, tubuh wanita melakukan proses yang paling menakjubkan dari fertilisasi, implantasi dan perkembangan dan pertumbuhan bayinya. Tubuhnya adalah rumah bayinya untuk sembilan bulan ke depan (atau sekitar 40 minggu) dan pengalaman kehamilan menjadi perjalanan banyak sensasi fisik baru. Apakah ini adalah kehamilan pertama, kedua, ketiga (atau lebih), tubuh Anda akan bereaksi berbeda terhadap setiap kehamilan individu.

Selama 12 minggu pertama kehamilan (juga dikenal sebagai '1 st trimester '), perubahan tubuh wanita untuk memberikan pengasuhan dan lingkungan yang protektif bagi bayinya di mana untuk tumbuh dan berkembang. Perubahan ini dapat terlihat jelas atau cukup halus. Dalam banyak kasus, tanda-tanda hanya menjadi lebih jelas dalam retrospeksi, setelah kehamilan dikonfirmasi. (Dengan kata lain, "Itulah mengapa aku merasa begitu sakit atau lelah!"). Banyak wanita tidak akan tahu bahwa mereka hamil sampai masa menstruasi mereka cukup beberapa minggu terlambat. Orang lain akan mulai bertanya-tanya apakah mereka bisa hamil, setelah mendapat haid mereka yang tidak terjawab. Beberapa akan merasa mereka tahu bahwa mereka hamil, bahkan sebelum hilang periode, karena mereka merasa 'tidak biasa', punya firasat, atau mencurigai bahwa ada sesuatu yang berbeda.

Kadang-kadang, tanda-tanda awal kehamilan dapat membuat wanita merasa bingung. Ini mungkin karena banyak tanda-tanda fisik awal kehamilan (seperti payudara lembut bengkak, rasa lelah, 'membengkak' dan mungkin mengalami kram dan / atau ketidaknyamanan panggul), dapat mirip dengan tanda-tanda pra-menstruasi normal, pada hari-hari hanya sebelum periode dimulai. Tanda-tanda kehamilan juga bisa tampak membingungkan jika seorang perempuan mengalami sebuah pendarahan ringan atau 'bercak' selama beberapa minggu pertama kehamilannya. Ini mungkin keliru untuk periode normal. Masalah ini dibahas secara mendalam kemudian dalam bagian ini tidak dalam periode atau perdarahan ringan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar