Cara cepat hamil lagi setelah keguguran dan kuret

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
obat herbal setelah keguguran
Obat herbal alami pasca keguguran dan operasi kuret
Tips bisa cepat hamil lagi pasca keguguran dan operasi kuret... Bila anda saat ini sedang sedih secara psikologis sangat tertekan saat keinginan anda untuk hamil dan cepat mempunyai anak, karena suatu hal harus kandas karena mengalami keguguran dan terpaksa harus di kiret. Tapi jangan menyerah karena masih ada kesempatan selama mau berusaha, tapi untuk anda yang ingin hamil lagi pasca keguguran dan melakukan operasi kuret, harus lebih hati hati agar kejadian janin keguguran tidak terulang lagi.

Berikut tips yang harus di perhatikan khusus bagi anda yang mau agar cepat hamil lagi setelah mengalami keguguran dan operasi kiret / kuret.

**Coba anda ingat ingat masalah apa yang menyebabkan kehamilan pertama anda mengalami keguguran, mungkin faktor psikologis yang tidak normal/ikhlas, nutrisi yang tidak bagus atau kecapekan dll, kalau sudah ketemu penyebabnya, jadikan acuan untuk antisipasi di kehamilan yang kedua setelah kuret.

**Perbanyak makanan, buah dan sayuran organik, jauhi rokok dan alkohol.

**Kuatkan kondisi psikologis anda, karena hampir 60% penyebab keguguran adalah faktor emosi tekanan jiwa, seperti tidak ikhlas hamil, kurang menerima kehamilan, hamil yang tidak di rencanakan tapi kejadian hamil, karena perkembangan janin juga di pengaruhi oleh faktor psikologis sang ibu. Kondisi mental yang kuat maka akan berpengaruh sangat positif bagi perkembangan bayi, jadi optimis dan berfikir positif adalah kuncinya.

**memperhatikan kesehatan fisik dan organ kehamilan lakukan kroscek apakah adalah kelemahan organ rahim, kualitas sperma yang buruk, operasi kuret terkadang meninggalkan ketakutan tersendiri, mungkin pernah dengan kalau ada beberapa kasus terjadi komplikasi akibat kiret yang tidak bersih atau steril.

Dan berikut ini info obat herbal alami untuk suplemen dan vitamin cepat hamil lagi setelah mengalami keguguran dan operasi kuret, gunakan herbal ini sesuai dengan masa kehamilan anda.

GREEN PALAPA adalah herbal alami yang di buat dari sinergi 7 klorofil hijau daun tanaman obat, berfungsi sebagai anti bakteri, bagus di konsumsi setelah operasi kuret untuk antisipasi komplikasi bakteri akibat kuret yang kurang bersih. Konsumsi setelah operasi kuret. Untuk masa menyusui juga bagus karena mengandung klorofil daun katuk yang akan memperbanyak kuantitas air asi anda.
Info produk silahkan lihat DI SINI.
SEMOGA MANFAAT.

Video CARA MENCEGAH KEGUGURAN BERULANG KALI

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar