10 Tips Bahagia Saat Hamil

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Prioritaskan selama kehamilan

Periksa apa yang perlu Anda lakukan untuk membantu diri sendiri dan bayi Anda tumbuh. Lakukan apa yang perlu Anda lakukan, memutuskan apa lagi yang bisa Anda lakukan dan membiarkan sisanya berlalu.

Libatkan orang lain dalam kehamilan Anda

Disini Anda termasuk pasangan Anda, anggota keluarga lain dan teman-teman di kehamilan Anda, ikut membantu mereka memahami apa yang Anda akan lalui dan rasakan sehingga mereka dapat lebih memahami dan mendukung anda.

Perlakukan orang lain dengan hormat dan cinta

Anda mungkin akan mengalami waktu yang sulit, terutama pada awal kehamilan Anda. Anda mungkin memiliki morning sickness. Anda mungkin berusaha menyesuaikan diri dengan menggusar dari kejadian yang paling sulit. Orang-orang akan mengerti jika Anda meluangkan waktu untuk membiarkan mereka tahu bagaimana perasaan Anda. Menunjukkan rasa hormat dan cinta untuk keprihatinan mereka. Perlakukan mereka dengan kebaikan dan cinta, dan mereka akan menanggapi dengan baik.

Buat kenangan

Dibutuhkan beberapa perencanaan, tapi itu pasti worth it. Bila Anda sedang hamil, tampak itu akan lama rasanya. Namun, berbicara dari pengalaman, kami dapat memberitahu Anda bahwa semua itu berlalu dengan sangat cepat dan  mengesankan. Ambil langkah-langkah untuk mendokumentasikan banyak perubahan yang terjadi dalam hidup Anda sekarang. termasuk pasangan Anda dalam hal ini. Semacam dia menuliskan perasaannya. Mengambil nya atau fotonya, juga! Anda akan segera untuk melihat kembali dan berbagi hal bersama-sama, dan, di tahun-tahun ke depan, Anda dan anak-anak Anda akan senang dengan yang telah anda ceritakan.



Rileks ketika Anda bisa

Mempermudah stres dalam hidup Anda sangat penting sekarang. Lakukan hal-hal yang  membantu, Anda bersantai dan fokus pada apa yang penting dalam hidup Anda sekarang.


Nikmati waktu persiapan ini


Kehamilan Anda akan berakhir dan Anda akan menjadi ibu baru, dengan semua tanggung jawab menjadi seorang ibu dan pasangan! Anda mungkin memiliki tanggung jawab lain juga, dalam kehidupan profesional atau pribadi. Inilah waktu untuk berkonsentrasi pada hubungan pasangan Anda dan banyak perubahan yang Anda akan alami dalam waktu dekat ini.


Fokus dan positif

Anda mungkin mendengar hal-hal negatif dari teman atau anggota keluarga, seperti cerita kelahiran menakutkan atau cerita sedih. Abaikan mereka. Kebanyakan kehamilan berjalan lancar ataun tanpa diprediksi, Jangan takut untuk meminta bantuan.

Kehamilan Anda adalah penting untuk orang lain juga. Teman dan keluarga anda akan senang jika Anda meminta mereka untuk terlibat.


Tersenyum

Anda bagian dari keajaiban yang sangat khusus yang terjadi pada Anda dan pasangan jadi cobalah untuk tetap santai dan menikmati perjalanan!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar